[PULSARIAN PRA SURABAYA ( P R O V ) ]
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Test category » Forum Diskusi Tentang Motor Pulsar » Maksimalin Pulsar kamu (Seputar modifikasi pulsar)
Maksimalin Pulsar kamu
NeoDate: Tuesday, 2010-09-07, 6:10 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 6
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Mohon maaf sblmnya, gw mc newbie baik tentang pulsar (mc sebulan punya) atw pun ttg miling, blogging, atw posting. Jd maaf bila ada kesalahan :-).

Di threat ini saya pgn munculin dialog2 tentang cara/trik yang ud/tengah bro2 lakuin untuk memodifikasi pulsar jadi makin baik, monggo di share!

Kalo punya gw, sementara ne ud tak pasang rear discbrake punya satria fu, masang sendiri jd bs tw dititik mana aja yg rawan. ( :-D jadi ngerti hargain jasa mekanik, tnyt ga gampang juga! )
Ama ud pernah cb pasang WaI (water injection) stage 2, cm blm gw aplikasiin, krn terbentur nyari oneway valve ama jarum suntik ukuran 30g. Jadi sementara blm nemu bahan2 it, proyeknya tak pending dulu (ud smpt terpasang tp tak lepas lg krn blm maksimal).
Next, gw pgn beli camshaft bwt dimodif sekalian port n polish, tp it mc wacana:-D
Nah, brother2, suhu2, yang mulia senior2, mari kita hidupin website ini, monggo di share yg ud anda lakuin. Regards:-)

Added (2010-09-07, 6:10 PM)
---------------------------------------------
Note: modif disini bkn berarti engine centris aja loh, tp safety n comfortable improvement jg bs di share. Berbagi itu indah:-)

 
win9979Date: Wednesday, 2010-09-08, 6:22 AM | Message # 2
Private
Group: Administrators
Messages: 18
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
kalo gw, udah ganti main jet ama pilot jet, tambah CDI reaktor. CDI reaktor fungsinya menghidupkan 2 busi secara terus menerus sehingga tarikan lebih enteng khususnya pada Pulsar 200 cc. kalo pilot jet menaikkan tarikan bawahnya sedangkan main jetnya gaks egitu terasa secara gw masih pake knalpot bawaan. kalo ganti knalpot free flow harusnya performa atas jadi nambah nafasnya.
 
NeoDate: Wednesday, 2010-09-08, 9:27 AM | Message # 3
Private
Group: Users
Messages: 6
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Bro win pertamax ne:-D gmna yg laen..
 
wahyoDate: Wednesday, 2010-09-15, 12:45 PM | Message # 4
Private
Group: Checked
Messages: 16
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
ah ane ga banyak berubah, dulu sempat ganti pilot ma main jet cuman krn terlalu boros dirasa soalnya jarang dikendarai untuk lintasan panjang jadi dibalikin standar. yg tetep masih terpasang CDI reaktor ma rear gear. kl CDI Reaktor selain untuk alasan bro Win diatas CDI reaktor bisa menabah panjang langkah di gigi 1 jadi ga harus kesusu pindah ke gigi 2.

Wise riding and keep safety

Black PIBO L4481WA
Wahyo

 
NeoDate: Friday, 2010-09-17, 7:14 AM | Message # 5
Private
Group: Users
Messages: 6
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Barangkali bro win dan bro wahyo bs jelasin PJ ama MJ pke punya apa, ukuran berapa, n harga brp. Kalo saya jg ud pasang reaktor, pesen di bro krisna semarang, 70rb termasuk ongkir.
Numpang nanya jg, ada rekomendasi bwt PNP yg bgus n murah nda?
Kl mw beli aksesoris misal kaliper brake n kelengkapanx dmana ya yg paling worth. He he he
 
novel1443Date: Friday, 2010-09-17, 3:16 PM | Message # 6
Private
Group: Users
Messages: 2
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Klu saya msh suka standart tengah aja by Juki.xixixixixi msn 223cc karbu tigor cdi standart.knalpot ganti Pzoo.busi Iridium..pokoke standart habis wakwkwkwkwkwkwk.
 
NeoDate: Tuesday, 2010-09-21, 4:18 AM | Message # 7
Private
Group: Users
Messages: 6
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Babeh ngerendah mulu beh!
Mesin monster koq dblg standart!

Omg2 dijelasin sekalian dong beh, modifnya di mana n ud habis berapa, biar brother2 yg laen bs dpt gambaran

 
Forum » Test category » Forum Diskusi Tentang Motor Pulsar » Maksimalin Pulsar kamu (Seputar modifikasi pulsar)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: