Thread Prov Humor Mania - Page 2 - Forum
[PULSARIAN PRA SURABAYA ( P R O V ) ]
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 2 of 3«123»
Forum » Test category » Thread Prov Humor Mania » Thread Prov Humor Mania
Thread Prov Humor Mania
win9979Date: Wednesday, 2010-08-18, 9:20 AM | Message # 16
Private
Group: Administrators
Messages: 18
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
lha??? terus mana pasanganne? bra nya mana? xixixi
 
NovelDate: Wednesday, 2010-08-18, 11:25 AM | Message # 17
Private
Group: Users
Messages: 13
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
Yg merasa punya sempak harap dibawa pulang masing2 ,jgn bikin kotor disini.....Joe punyamu yg kupu kupu itu buat kenang2an Widhy aja ya.xixiixixi tongue tongue tongue tongue tongue tongue tongue
 
win9979Date: Wednesday, 2010-08-18, 11:43 AM | Message # 18
Private
Group: Administrators
Messages: 18
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
wakakakakakak..... lucu lucu....
 
sacikoDate: Wednesday, 2010-08-18, 1:01 PM | Message # 19
Private
Group: Checked
Messages: 3
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
[size=9][color=blue] angry biggrin cool happy dry dry cry cry sad smile surprised wink wacko tongue
test............kalo masuk..mantaabbss...
 
win9979Date: Wednesday, 2010-08-18, 1:29 PM | Message # 20
Private
Group: Administrators
Messages: 18
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
apanya yg dites kok cuman masuk ngomong gitu doank xixixi
 
wahyoDate: Wednesday, 2010-08-18, 1:55 PM | Message # 21
Private
Group: Checked
Messages: 16
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
jiah Sania cuman test doang

Wise riding and keep safety

Black PIBO L4481WA
Wahyo



Message edited by wahyo - Wednesday, 2010-08-18, 1:56 PM
 
sacikoDate: Wednesday, 2010-08-18, 2:27 PM | Message # 22
Private
Group: Checked
Messages: 3
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
aku pingin tulisan gede2 kayak gitu....trus di warnai...
kok ga bisa yah....
gaptek rek.....

ckckckckck

 
NovelDate: Wednesday, 2010-08-18, 3:23 PM | Message # 23
Private
Group: Users
Messages: 13
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
KATROK SIS SACIKO SAMA AMA YG COMMENT INI HIKS.. cry

cry cry cry cry cry surprised surprised surprised surprised surprised cool cool cool [color=red]

 
wahyoDate: Thursday, 2010-08-19, 6:19 AM | Message # 24
Private
Group: Checked
Messages: 16
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
@ Tania
caranya tulis dulu lalu diblok kemudian baru ganti font ato ganti warna.
masing masing blok dulu


Wise riding and keep safety

Black PIBO L4481WA
Wahyo

 
sacikoDate: Thursday, 2010-08-19, 9:44 AM | Message # 25
Private
Group: Checked
Messages: 3
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
oooooooooooooooooooooooooooooo
wouwwkeeeyyyyy..........

ga bisa om......
sebelll dehhhh.......

 
wahyoDate: Thursday, 2010-08-26, 5:40 AM | Message # 26
Private
Group: Checked
Messages: 16
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
@sania
Puasa2 ga boleh sebel ya, sabar dan terus dicoba lagi xixixixixixixixi
biggrin :D biggrin

Added (2010-08-26, 5:40 Am)
---------------------------------------------
:batman Sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :batman


Wise riding and keep safety

Black PIBO L4481WA
Wahyo



Message edited by wahyo - Friday, 2010-08-27, 1:46 PM
 
NovelDate: Friday, 2010-08-27, 7:39 PM | Message # 27
Private
Group: Users
Messages: 13
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
Koq gak ada yg absen dimari sih ?
 
wahyoDate: Monday, 2010-08-30, 1:32 PM | Message # 28
Private
Group: Checked
Messages: 16
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
@ Babeh
Mangakanya Beh........ suepiiiiiiiiiiiiii


Wise riding and keep safety

Black PIBO L4481WA
Wahyo

 
NovelDate: Wednesday, 2010-09-01, 9:18 AM | Message # 29
Private
Group: Users
Messages: 13
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
[size=19]Bakaaaaaaaaaar......hiks
 
anDate: Friday, 2010-09-03, 8:21 AM | Message # 30
Private
Group: Users
Messages: 3
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
kok babeh senengane puanas2 ae......................seng adem adem ae beh biggrin :D biggrin :D

Added (2010-09-03, 7:11 Am)
---------------------------------------------
sepi.....sepi....sepi sad :( sad

Added (2010-09-03, 8:21 Am)
---------------------------------------------

KEBELET PIPIS

di dalam sbuah bus pariwisata yg semuanya adalah wanita hanya ada satu pria yaitu sopir bus tersebut,di sela-sela perjalanan seorang ibu-ibu tidak tahan ingin buang air kecil,si ibu berkata kepada sopir bus “pak sopir tolong berhenti sebentar saya mau buang air kecil”

tapi sopir menjawap “sudahlah ini malam di sini juga rawan tahan saja dulu,kalaw memang tidak tahan di jendela saja sana gak ada yang lihat juga”

batin si ibu benar juga lalu ibu membuka jendela dan pipis ternyata ibu mengencingi pereman yang sedang mengendarai motor si ibu ketakutan dan langsung duduk kembali pura-pura tidak tahu,Preman langsung saja mengejar bus dan menghadangnya preman itu langsung saja masuk ke dalam bus dan berkata “siapa yang berani-beraninya meludahi saya”

sopir bus menjawab “apa anda mengenali orang yang meludahi anda tadi”
pereman menjawab “ya saya mengenalinya dia laki-laki mempunyai kumis dan jenggot yang tebal di mana orang tersebut”

si sopir menjawab “di sini tidak ada laki_laki selain saya”
premen terheran-heran setelah memeriksa ternyata benar-benar tidak ada seorangpun laki-laki yang mempunyai kumis dan jenggot yang tebal seperti yang di ingatnya tadi lalu dia pergi sambil bertanya-tanya di hati.

si ibu berkata kepada teman sebangku dengannya “sebenarnya yang di cari preman tadi adalah m…k saya dan tadi bukan saya ludahi melainkan saya kencingi,hahahahaha dasar pereman begok”

Message edited by an - Friday, 2010-09-03, 12:48 PM
 
Forum » Test category » Thread Prov Humor Mania » Thread Prov Humor Mania
Page 2 of 3«123»
Search: